Friday, January 9, 2009

Pengumuman Pemenang Frindster dan Blogger Honda

Guys, lo tahu nggak kalo acara final pengumuman pemenang lomba friendster dan blogger Honda rencananya akan di adakan di Bengkulu Inda Mall ( BIM ) ? Nanti para peserta diminta untuk mempersentasikan tentang Friendster dan Blogger kepada pengunjung the first mall di Kota Bengkulu itu selama kurang lebih 5 menit. Nanti penilaian peserta lomba akan diserahkan kepada dewan juri dan penonton. Penilaian dari dewan juri adalah 50%. Dewan juri akan menilai kreatifitas para peserta, tulisan, slide foto dan lain sebagainya seperti yang telah tertera pada tulisan gue yang sebelumnya. Sedangkan 50% lagi adalah nilai dari pengunjung atau penonton. Para peserta akan diminata untuk mencari dukungan sebanyak-banyaknya dari para pengunjung. So, ayo dukung peserta favorite kamu sekarang. Atau kamu belum punya peserta favorite? Tenang aja, kamu bisa melihat para peserta di Group Honda FIF Bengkulu ( sekarang baru terdaftar 29 orang ).
Nanti rencananya acara tersebut akan di adakan pada tanggal
7 februari 2009. Jadi mulai dari sekarang ajaklah sohib lo, keluarga lo, tetangga lo, pokoknya siapapun untuk berembuk mendiskusikan masalah ini. Karena, acara ini mungkin tidak akan ada lagi di tahun berikutnya. Atau mungkin kamu pengen ikutan ? Masih bisa Kok. Penutupan pendaftaran tinggal beberapa hari lagi yaitu pada tanggal 15 januari 2009. Jadi bergeraklah cepat kalo kamu pengen satu panggung bersama peserta lainnya di acara final nanti.



2 comments:

  1. gr8 job.

    www.wondeerr.blogspot.com
    is my site
    please visit.

    ReplyDelete
  2. weeehh tanim Ngunjungi ..

    hiks hiks..

    ReplyDelete