Sunday, January 11, 2009

Pemilihan Model Kalender


CuY, tanggal 11 januari kemarin Be n Ze bekerjasama dengan RRI Pro 2 melakukan kegitan pemilihan model kalender 2009. Sponsornya banyak banget. Salah satunya adalah Honda. Kebetulan gue juga ikutan acara itu. Sebel sih karena nggak bisa memboyong satu piala pun untuk dibawa pulang. Tapi untungnya kesebelan itu bisa diobati karena gue kepilih menjadi salah satu model kalender tersebut bersama 19 peserta pilihan lainnya.
Kecewa sich pasti ada dan bisa dirasakan oleh siapa saja yang mengami kekalahan. Tapi kekecewaan jangan dipendam lama-lama. Koreksi kembali dimana letak kesalahan kita. Dan jujur gue akui waktu jalan di cat walk gue konsentrasi gue buyar karena gue dipelototin dewan juri. Uh ! Tapi sekarang kesalahan gue nggak akan gue ulangin untuk acara-acara selanjutnya. Gue akan terus berusaha.
Salah besar kalo orang yang gagal berkali-kali down. Dan gue nggak akan ngelakuin hal semacam itu. Kegagalan hari ini merupakan awal dari keberhasilan bukan awal dari kegagalan berikutnya.

No comments:

Post a Comment