Saturday, January 3, 2009

Cerita Gue

Gue pernah nanya ma temen gue kenapa dia lebih memilih Honda dari pada ceweknya. padahal ceweknya itu cuakep banget dech. Gue yakin setiap mata kaum adam yang melirik ceweknya, pasti bibirnya akan meleleh kayak lahar.
Ceweknya itu ibarat air di gurun pasir. Air yang diidam-idamkan oleh para musafir yang kehausan. Ceweknya itu ibarat mutiara di dalam lumpur. Yang selalu terlihat mewah meskipun disekelilingnya merusak pemandangan. Ceweknya itu ibarat rembulan yang dikelilingi jutaan bintang. Ceweknya itu ibarat gula yang diperebutkan oleh semut. Wahh, pokoknya meleleh deh.
Temen gue ini orangnya biasa-biasa aja. Kalo gue perhatiin, temen gue ini nggak ada cocok-cocoknya ma ceweknya itu. Bayangin aja, masa si cantik jalan ma si buruk rupa. Banyak orang yang mempertanyakan ramuan apa yang sudah cicampurkan oleh temen gue ini ke dalam minuman ceweknya itu. Gue aja iri ngeliatnya. Tapi herannya temen gue ini kalo disuruh milih, milih ceweknya atau Honda. Jawabannya cuma satu. Dia milih Honda.
Suatu hari gue dan temen-temen memberanikan diri untuk bertanya kepada temen gue itu.
"Bro, Lo kenapa lebih milih Honda dari pada milih cewek lo?" tanya gue.
"Gini Bro, pastinya gue lebih memilih Honda dong, gue rela kok kehilangan cewe gue dari pada gue harus kehilangan Honda gue." jawabnya.
"Kok gitu." gue mengerutkan kening.
"Gini lagi bro, gue lebih milih Honda karena cewek gue mau nerima cinta gue karena gue punya Honda... Jadi kalo gue nggak punya Honda, cewek gue pastinya akan mutusin gue." jelasnya.
"Oh, jadi lo dapetin cewek secantik dia karena lo punya Honda?"tanya gue memastikan.
"That's right bro."
Akhirnya gue dan temen-temen yang lainnya tahu alasan kenapa si cantik dan si buruk rupa itu bisa jadian. Ternyata Honda punya kelebihan yang lain. yang tidak terduga. Honda bisa membuat kita jadian ma orang yang kita inginkan. Opss, tapi usaha tetep no 1.

No comments:

Post a Comment