Tuesday, January 13, 2009

Honda Ibarat Air Yang Mengalir


Wahh, Honda memang pantas diacungkan dua jempol karena Honda paling mengerti selera konsumennya. Belum lagi Lomba Friendster dan Blogger yang diadakan oleh Honda selesai, Honda sudah mengadakan acara baru yaitu Foto Contest Lovely di hari valentine. Lagi-lagi Honda mampu menyedot puluhan bahkan ratusan orang untuk mengikuti acara-acara tersebut.
Di Zaman yang serba sulit seperti ini, jarang ada badan atau merk dagang yang mau mengadakan acara seperti ini. Tapi Honda berbeda, bagaimanapun suasananya, bagaimanapun Kondisi dan situasinya,
Honda tetap menyuguhkan yang terbaik buat para pecintanya. Honda memang paling mengerti akan keinginan hati seseorang. Dengan acara-acara seperti ini Honda mampu menanamkan semangat Soichiro Honda di hati semua orang. Acara-acara yang diadakan oleh Honda bukan saja berhasil menyedot ratusan pecinta Honda yang ada di Bengkulu. Tetapi acara tersebut mampu menarik lovers-lovers Honda yang baru. Bebagai acara yang diadakan oleh Honda mulai dari awal berdiri selalu menuai kesuksesan. Acara terakhir yang diadakan oleh Honda adalah Peluncuran Honda Blade di Bengkulu Indah Mall yang dimeriahkan oleh group band papan atas, J-Rock. Kita tunggu saja, kira-kira kejutan apa lagi yang akan diberikan oleh Honda.

No comments:

Post a Comment