Wednesday, January 7, 2009

Honda CBR



Siapa sih yang nggak tahu dengan sosok Honda yang satu ini? Lihatlah bentuk bodynya yang menawan hati. Honda CBR merupakan motor idaman kaum lelaki. Motor ini didesaign serupa dengan motor balap. Tetapi ada perbedaan, Honda CBR didesaign lebih ramping sehingga nyaman untuk digunakan oleh siapapun. Baik oleh orang yang berbadan pendek ataupun jangkung. CBR adalah idaman gue banget !
Sejak pertama kali liat CBR, gue udah mulai jatuh cinta. Dibanding dengan motor gede lainnya, CBR bentuknya lebih ramping dan cocok banget buat gue yang memiliki tinggi 163 cm. Gue dah lama pengen mengendarai motor macho ini. Tapi untuk sekarang gue cuma bisa ngeliatnya doang karena harganya nggak selevel ma kanton gue. Hiks.. hiks.. hiks..
Gue janji ma diri gue sendiri kalau suatu saat nanti gue akan mendapatkan satu unit CBR dengan duit gue sendiri. Amien. Satu pesan gue buat Honda, tetap produksi CBR sampai sepuluh tahun ke depan yah. Hehehe..

No comments:

Post a Comment