Monday, March 15, 2010

My Best Concept


Para pecinta Honda Matic pasti masih ingat dengan Honda Photo Lovely Contest yang diadakan satu tahun yang lalu. Photo Contest yang bertema Cinta yang pemenang tingkat nasionalnya akan berlibur selama 3 hari di Bali bersama Vj Daniel, icon Honda Vario. Dan kebetulan 1 dari 10 pemenang tingkat nasional adalah orang Bengkulu yang bernama Herny dan Amy.

Nah, pada saat itu aku juga ikutan lomba tapi sayangnya aku gugur karena miskomunikasi. Dan aku terima hal itu karena Juri nya bilang Konsep aku yang paling Oke. Duhh,, seneng bgt pastinya, walau nggak menang tapi setidaknya karya aku dihargai dan itu rasanya jauh lebih menyenangkan.

Pada saat itu aku menggunakan Candle Light di tepi Pantai tentu saja dengan background Honda Vario. Aku dan fotografer aku mengambil tempat di salah satu objek wisata yang ada di Kota Bengkulu yaitu di Pantai panjang. Awalnya aku ingin menggunakan konsep raindrop atau rintik hujan. tapi sayangnya kamera yang digunakan kurang mendukung karena tidak dapat menangkap rintik hujan tersebut.

Tapi apapun yang terjadi tahun lalu dijadiakn kenangan dan pelajaran aja karena aku yakin tidak ada kekecewaan, kesusahan dan kekalahan tanpa hikmah dibaliknya. So, apakah tahun ini Honda kembali mengadakan kontes foto serupa ?

No comments:

Post a Comment