Monday, December 22, 2008

Meeting di De Palma


Waduh.. beberapa hari yang lalu Honda ngadain acara temu Friendster di De Palma Resto. Sumpah deh, nyesel banget karena gw nggak ikutan. Padahal waktu itu gw udah di telpon ma salah satu panitianya tuk datang ke sana. Gw nggak dateng waktu itu. Gw kira yang bayar makan dan minum adalah temen-temen Frienster (masing-masing). Secara waktu itu di kantong gw cuma punya 15rb perak. Eh, ternyata Honda yang bayarin. Uhh.. sumpah Nyesel banget gue nggak ikutan. Padahan selain bisa makan dan minum gratis kita juga bisa kenalan ma temen-temen rival kita. Kan enak bisa nambah temen sakaligus berbagi informasi. Memang betul yang dikatakan orang kalo penyesalan itu datangnya selalu belakangan. andai saja penyesalan itu datangnya di awal... :(

No comments:

Post a Comment